Jumat, 11 Juli 2014

Save Palestine

Ketika gua masih kecil gua sudah tau berita tentang kebiadaban Israel yang selalu menyerang Palestina dari guru ngaji gua, guru ngaji gua selalu menceritakan tentang keberadaan di Palestina dan bagaimana Israel menyerang Palestina dengan Roket, Tank Pesawat Tempur dan macem macem dah. kemudian gua juga sempet nonton beberapa cuplikan di Palestina ketika anak kecil memegang batu sambil menimpuk Tank Israel. 
Gua sempet ga habis pikir sama mereka (Israel) yang selalu menyerang anak kecil dan wanita! Bayangin aja lu mau keluar rumah aja udah di todong senjata, mau solat ke Masjid aja di kawal pake senjata, mau sekolah harus di periksa dulu tasnya sambil di todong senjata!!!

Kita semua hanya bisa membantu dengan Doa agar warga palestina selalu diberi kekuatan sama Allah! dan semoga Palestina diberikan kemerdekaan!
ALLAHUAKBAR!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar