Senin, 07 Oktober 2013

Cerita sedikit tentang gue broh :)

Selamat datang di Blog gue, perkenalkan dulu nama gue Muhammad Fariz Hidayat panggil aja Fariz, tapi kebanyakan orang orang manggil gua SIPIT! itu di karenakan gue mempunyai mata yang sayu, tau kan mata sayu kaya gimana? itu loh yang kaya orang - orang jepang yang mata nya imut - imut tapi gue ga keturunan Jepang ko, gue masih keturunan Sunda tulen haha

gue ini lahir di Jakarta bertempat di Rumah Sakit pasti nya 22 November 1995, gue anak pertama dari 3 bersaudara mempunyai 1 orang adik cowo dan 1 adik perempuan. tapi lo tau ga gimana rasanya jadi anak Pertama? ga enak men ga enak dahh! ah sudahlah " if you know what i mind "

Pria kaya gue ini suka sekali dengan olahraga mulai dari FUTSAL, SEPAKBOLA, BASKET, TENNIS, BULUTANGKIS yaaa banyak lah yang gue suka dari olahraga, mungkin ini keturunan dari bokap gue yang rajin lahraga juga haha.. tetapi dari sekian olahraga yang gue minatin gue lebih suka ke Futsal sama Basket, lo tau ga kenapa gua bisa suka dengan Futsal sama Basket? itu karena gue begaul dengan teman teman yang suka olahraga juga, terkadang teman juga bisa mempengaruhui minat lo, tetapi di balik semua itu gue suka Futsal juga karna dari kecil main bola di lapangan deket Musolah rumah gua dengan teman teman komplek walaupun lebar luas lapangannya cuma 5 x 10 meter :( , tetapi semua di bawa enjoy aja pas waktu main bola, tetapi dulu ada lapangan gede buat main Bola sekampung tapi udah jadi rumah rumahmulai, itu percis depan rumah gua lapangannya padahal.
nah pas waktu SMP ini gue mulai kenal yang nama nya Basket, gue ikut Basket karena Ekstrakulikuler Futsal itu lagi mainstream amat dah rame dah pokonya orang nya ga bisa di itung yang ikut Ekstrakulikuler Futsal, dan gue memilih ambil Basket, tapi lo tau ga waktu gue mau ikut Basket kan di tes tuh masuk nya eh gue ga lolos :/ gue disitu mulai kebingungan harus ikut Ekstrakulikuler apa dan gua memilih PRAMUKA! ya tapi di sisi lain waktu SMP gua mulai mencari tentang tau Basket dan mulai iseng iseng mempelajari nya..

mulai kesini gue mulai lelah dengan yang nama nya Basket karna minim nya lapangan untuk mainnya, dan disinilah gue suka SEPAKBOLA! gue suka SEPAKBOLA karna dulu pernah di ajakin nonton Persija di lebak bulus sama temen SMP gue, nah tapi ya dulu masih bocah yang nama nya megang duit banyak kaga pernah, jadi ya ga ikut nonton Persija :/ , dan disini juga gue mulai menyukan tim SepakBola asal Inggris yaitu Manchester United, yaaa gue kenal Manchester United si dari kecil waktu jaman jamannya David Beckham tapi dulu belum fanatik banget, tapi pas mulai masuknya Cristiano Ronaldo mulai menyukai Manchester United.

gue mulai kesini semangkin besar tambah besar tumbuh kumis tumbuh bulu ketiak tumbuh bulu ..... ahsudahlah lupakan, gue pun akhir nya lulus dari SMP dan melanjutkan  ke SMA nah disini lagi gua mulai kenal deket dengan Basket dan menemui teman teman Gokil ga ada dua nya dah nih temen SMA gua, oh iya gue lupa gue ini juga termasuk menyukai yang nama nya Game, mulai dari game PS1 PS 2 sampai Game Online tapi yang sering gue mainin di Game Online yaitu DOTA behhh siapa si yang gatau game DOTA, itu loh game yang bener bener memutar otak pikiran gimana cara nya bisa membobol markas musuh dengan strategi perang dengan monster monster..

oh iya curhat dikit, gue terkadang mempunyai batas kesabaran yang rendah, tapi kadang kesabaran ga bisa kendaliin HAHAHAHA...
dan yang terakhir, gua orang yang ga bisa lepas dari teman, karna teman merupakan aset berharga dalem hidup ini. terkadang gua pun sedih kalo berantem sama teman sendiri.. ah sudah lah LEBAY haha..
sekian terimakasih...

Kecup Manja :-*
Fariz







Tidak ada komentar:

Posting Komentar