Jumat, 28 Maret 2014

Pengalaman saya di Organisasi

Sedikit saya ingin ceritakan pengalaman saya di Organisasi
Pada saat saya SMA saya pernah ikut organisasi yang tujuan nya membuat suatu acara musik di depok, banyak pelajaran yang saya dapet ambil dari organisasi tersebut, mulai dari menepati janji, tepat waktu, sharing tentang musik musik di dunia, kekeluargaan yang sangat erat, tolong menolong, me manage ke uangan dengan baik, rasa peduli dengan tanggung jawab. banyak pelajaran yang dapet di ambil saat saya berada di organisasi ini.

Di organisasi saya sebagai orang yang mendata band band mana yang akan tampil di acara musik organisasi saya, walaupun kadang suka jengkel sama band band yang tidak jelas yang hanya mendaftarkan diri namun ketika di ajak brifing banyak yang tidak dateng untuk acara di mulai.

Namun organisasi ini lama lama kelamaan mulai tidak aktif, karena banyaknya anggota anggota yang sudah mulai sibuk dengan pekerjaannya.. dan sampai sekarang..

cukup sekian pengalaman saya..di Organisasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar