Jumat, 27 Juni 2014

You're my Wonderwall

Entah kenapa belakangan ini gue sering dengerin lagunya Oasis yang berjudul Wonderwall. Pada saat gua lagi denger denger lagu Oasis tiba - tiba lagu Wonderwall begitu enak di dengerin sampe gua ulang ulang.. ya mungkin dari alunan lagu enak dan lirik lagunya pas sama keadaan yang sedang gua alami sekarang.
"Wonderwall" pertama kali gua denger nih kata ga tau apa artinya, akhirnya gua nyoba nyari dengan dukun gua yaitu google, namun gak ketemu temu. dan setelah gua kutip - kutip liriknya gua bisa menjelaskan apa ini arti Wonderwall. Wonderwall artinya "Orang yang selalu kita pikirkan"!!! yapss ini pas banget sama orang yang selalu gua pikirkan setiap hari, mulai dari bangun tidur, makan, mandi, ampe gua nyuci motor mikirin dia mulu, ah pokonya i think about she everyday! yapss maklum gua ngerasa kalo gua emang bener - bener jatuh cinta hahaha.. jatuh cinta dengan seseorang emang wajar bahkan sampe di otak lu isinya cuma dia bukan pelajaran kuliah. gua pernah bikin program paket penjualan makanan, itu kalo misalnya mencet nomer 3 paketnya langsung muncul tulisan "Kalo R*** yang membeli semuanya gratis" hahaha.. ini kalo paket nomer 3 gua masukin, tokonya bangkrut haha.. tapi ya walaupun begitu gua harus tetep #enjoy dalem keadaan apapun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar