Senin, 16 Desember 2013

KOMPAS, MINGGU 15 DESEMBER

OLAHRAGA
Arsenal kalah kuat di Etihad dengan skor 6-3
MANCHESTER, SABTU - Persaingan papan atas Liga Inggris makin sengit dengan tumbangnya pimpinan klasemen sementara, Arsenal. "The Gunners" kalah kuat untuk bertarung dengan tuan rumah Manchester City dan dipaksa menyerah dengan skor telak 3-6 pada laga yang digelar di Stadion Etihad, sabtu (14/12)
Bagi Arsenal, ini adalah kekalahan ketiga musim ini, sebelumnya tim polesan pelatih Arsen Wenger ini takluk dari Aston Villa di laga perdana dan Manchester United.
Kekalahan ini juga membuat posisi mereka sebagai pemuncak klasemen mulai terancam. ke unggulan Liverpool dan Chelsea bisa terpangkas, sementara Manchester City sudah menguntit dengan selisih tiga poin di bawah Arsenal.
Buat Manchester City kemenangan ini sekaligus menegaskan status jago kandang dari depalan laga di Stadion Etihad musim ini, semuanya menghasilkan tiga angka. Bagi penggemar Sepak Bola, Laga Arsenal versus Manchester City sangat menghibur, terutama dengan sembilan gol yang tercipta.

Kesimpulan
Kemungkinan persaingan Liga Inggris sangat ketat higga transfer musim dingin nanti, di karenakan puncak puncak klasemen Liga Inggris sedang goyah goyah nya dengan tim tim yang ingin memuncaki klasemen. hal ini tentu mengutarakan pada meriam London "Arsenal" yang sedang berada di puncak klasemen, tentu banyak tim tim yang ingin menyalip Arsenal, maka dari itu The Cityzen "Manchester City" coba untuk menahan point Arsenal agar tidak semangkin jauh dari peringkat peringkat di bawahnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar