Minggu, 01 Desember 2013

My Lecturer make me smile

Sebenernya sih gua mau nulis ini udah lama saat beberapa minggu kuliah..

saat pertama melihatnya sih oke oke aja biasa.. tetapi mangkin kesini kok bikin terhuai-huai yaa O.O
mau tau siapa orang nya? yadia adalah Dosen Penganter Sistem Komputer A..
setiap melihat nya seakan akan di sekeliling gua banyak bunga mawar jatoh (--,)
setiap dia masuk kelas, gua paling semangat! pokonya kalo dia lagi nerangin gua paling semangat dah di kelas!
dia itu kalo bisa dibilang seperti Permen Lollipop warna-warni, kenapa gua bilang seperti itu? dia itu wanita manis dan berdandan warna warni di mulai dari baju, rok sampai sepatu itu penuh dengan warna..

pernah suatu hari perasaan lagi ga oke, cuaca panas di kelas gerah tambah ada problem sama temen.. eh pas banget mata kuliah dosen itu, nah pas dia masuk  kok jadi senyum.. semua kaya seperti biasa aja, dan perasaan kayanya plong banget dan itu bener bener terjadi cooyy!!!

Bando Warna Hijau

Bando warna hijau? loh kok  apa hubungannya dengan dosen itu? .. sewaktu itu di minggu ke 5 mata kuliah dia, dosen itu menggunakan Bando warna hijau di kepala. duh elah betapa lucu nya betapa manis nya.. bikin mimisan bertubi tubi aja ngeliat sangkin cantik nya Ahhhaaaayyy 


Pertemuan Tanpa Tidak Sengaja

Ketika itu gue abis dari Rumah Sakit.. nah disitu mulailah perut lapar.. dan mencoba mencari jajanan di sekitar.. tetapi tidak ada yang di harpkan dan meluncurlah gua kesalah satu Mall keren di Depok yaaaaaiiiituuuu Margo City..
nah disini gua mulai mencari cari jajanan yang oke di Food Court .. nah selesai gua memesen jajanan yang gua pengen apa yang terjadiii!!! dari kejauhan mata memandang seperti nya gua mengenal orang itu, dan dia mulai mendekat ternyata dia adalah si Dosen itu! ya ampun bikin *mimisan bertubi tubi lagi*
saat itu dia lagi bersama nyokapnya mungkin untuk mencari jajanan juga di Food Court Margo.. mau negor tapiii.. ahh gua kan Laki Laki Pemalu pfft (---,)
dan akhirnya yasudahlah gua angkat kaki dari tempat itu.. pfft


Malam Bahagia
Malam ini! iya malem ini gua ketemu Dosen itu!
Setelah gua abis Nobar Tottenham v Manchester United di Zoe Cafe, Depok Margonda, gue dan beberapa komplotan mampir dulu ke warung pinggir jalan Margonda sambil ngopi - ngopi enjoy
ga beberapa lama dari kejauhan ada dua wanita yang melintasi pinggir jalan Margonda.. dan itu adalah Dosen itu dan temannya mungkin! hati gua mulai berdebar untuk memanggil namanya, dengan sepenuh jiwa dan raga gua akhir nya gua mencoba memanggil namanya " Bu Thasyaaaaaa" sampai 2 kali ga nengok juga! pfft.. akhir nya ke tiga kalinya " BU THASYAAAAAAA" lalu dia pun menengok.. cuma nengok doang gan :'( yahhhhhhhhh sudahlah..
tapi walaupun menengok doang itu udah seneng banget gua hahahahaha...


*note Marthasya Aifa kamu selalu membuat aku menjadi semangat kuliah!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar