Rabu, 22 Januari 2014

Mata Kuliah Softskill

Mata kuliah Softskill ini merupakan mata kuliah yang sangat keren menurut   saya, kenapa saya bilang keren? Karena ini merupakan dimana saya jadi membuat blogger dan mengenal blogger lebih dalem. Di balik matakuliah softkill ini saya jadi lebih banyak berfikir merangkai kata kata untuk menyelesaikan tugas tugas dari dosen. 
Kemudian dosen ini menyuruh kita untuk belajar berkoordinasi kepada kelompok kita untuk menyelesaikan tugas, pembelajaran model ini sangat baik dimana kita harus kompak kepada kelompok kita.
Kemudian dosen ini menyuruh kita untuk belajar berbicara di depan kelas, walupun itu berbicara tentang apa saja. Ini sangat bagus sekali untuk mengasah Public Speaking kita. Saya harap kedepannya untuk berbicara di depan kelas lebih sering untuk memperlancar Public Speaking. Tetapi mungking Public Speaking nya dengan tema, misalnya untuk minggu depan tentang harga pasar dan mungkin minggu depannya lagi dengan tema banjir. Saya harap di semester depan dan seterusnya mata kuliah ini tetap ada dalem perkuliah saya dan Dosen mata kuliah ini sangat baik dan lembut hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar