Rabu, 22 Januari 2014

Tulisan Bebas

Nama saya adalah Muhammad Fariz Hidayat, banyak orang yang manggil saya macem macem dari Sipit, jangkung, jotay bahkan beler. Saya sangat suka sekali dengan olahraga mulai dari Basket, Futsal, Tenis dan lain lain pokonya yang berbau olahraga saya sangat suka. Saya juga penggila Game, mulai dari Game Offline dan Online. Saya juga sangat suka dengan yang berbau komputer, mulai dari Programming sampai sistem sistem komputer, bahkan saya ingin sekali bisa menciptakan Operating System sendiri, kalo bisa ngalahin Apple Linux dan Microsoft suatu kelak nanti, namun yang namanya bikin Operating System atau Programming kalo belom begitu lancar sangatlah sulit sesulit silit lah pokonya namun saya tidak menyerah untuk memperlajari itu semua!!!. Saya mempunyai motor bernama Subut ( Supra Ngebut ) ini merupakan motor kesayangan saya, motor ini sudah bersama saya 6 tahun, kita menjalin hubungan yang romantis hingga sekarang. Kemudian saya mempunyai Handphone Nokia E71 ini merupakan HP paling gokil udah berkali kali kebanting ga pernah rusak, sekalinya rusak karna keujanan doang dan itu layar nya cuma putih doang hahaha. Saya ini sangat peduli apa yang saya udah punya, apa yang saya punya pasti saya jaga dan pertahankan Saya mempunyai badan yang tinggi, bahkan sampe saya ini di bilang Monster dan Zombie karna badan saya yang terlalu tinggi, tetapi saya melihat badan saya biasa biasa saja dan tidak begitu tinggi. Saya juga adalah pria yang suka nongkrong di warkop atau di tempat sederhana dari pada di Mall Mall dan tempat tempat mewah lah pokonya. Di Perkuliahan ini saya mendapatkan teman teman yang tiap hari selalu bikin ketawa ngakak kaga berhenti berhenti berbagai macem lelucon setiap hari pasti ada di kelas ini namun di balik itu semua ada sosok wanita yang begitu indah di mata saya.. ahhh pokonya setiap hari kalo ngeliat doski langsung mimisan bertubi tubi, mulai dari pandangan kemudian pandangan jatuh ke hati dan timbul lah debar debar Cinta hahahahaha.... namun saya bukan kagum hanya karena keindahan nya saya kagum karna dia adalah wanita yang sangat suka Olahraga Pinter dan mempunyai rambut bondol, cewe Rambut bondol itu kecantikannya bertambah 80%. Kemudian denger denger si doski itu pernah ingin masuk TNI AL tapi gagal, ngebayangin kalo doski masuk TNI AL pasti ga bakal ketemu dia ahhh L . lalu entah kenapa ingin menegor doski aja rasanya senam jantung, jantung mau copot nih kalo mau ngomong sama doski dan ini merupakan baru pertama kali suka sama cewe sampe mau ngomong aja jantung mau copot. Bahkan ketemu dia aja malu malu kucing hallaahhhh..
Saat ini mungkin menjadi Laki Laki Pemalu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar